Wednesday, June 17, 2015

Cara Membuat Hiasan Dinding Minimalis

Cara membuat hiasan dinding - Hiasan rumah khususnya interior rumah tentu penting sekali manfaatnya, selain buat keindahan rumah tentu juga bisa di optimalkan untuk menaruh barang brang berharga seperti buku, sampul foto, atau benda lainnya.

Pembuatan hiasan dinding rumah dengan banyak variasi bentuknya dari yang kecil sampai besar dibuat dari berbagai bahan contohnya hiasan dinding dari kertas, kayu atau bahan lainnya.

Karena disini kami membuat hiasan dinding dari kayu, jadi kami akan menerangkan sekelumit cara membuat hiasan dinding dari kayu. Berikut adalah contoh gambar hiasan dinding rumah yang terbuat dari kayu:

Cara Membuat Hiasan Dinding

Hiasan Dinding

Contoh gambar diatas adalah hiasan dinding untuk ruang tamu atau kamar tidur. Contoh hiasan dindingnya adalah bentuk lurus atau tempat buku. Caranya adalah:
- Ukur dimensi buku yang akan diletakkan pada hiasan dinding, ambil dimensi buku terbesar
- Ambil sepotong kayu atau multyplex 18mm, panjnag sesuaikan kebutuhan, lebarnya 20cm
- Buat sesuai contoh gambar, kemudian beri lapisan luar. Lapisan luar bisa dari HPL atau di cat DUCO.
- Pastikan dah sesuai contoh gambar diatas, kalau sudah jadi tinggal dipasang di dinding. Jadilah hiasan dinding rumah yang minimalis.

Demikian ulasan cara membuat hiasan dinding rumah yang unik dan minimalis. Pesan ke kami lebih mudah dan cepat, segera hubungi kontak list kami.