Thursday, July 2, 2015

Jual Rak Sepatu Unik Murah

Selamat datang customer, mencari rak sepatu atau lemari sepatu yang unik, model gantung, memakai kaca, atau model minimalis dengan harga murah berkualitas no. 1 anda tepat disini. Rak sepatu atau lemari sepatu yang kami jual memakai bahan kayu atau multyplex berkualitas no.1 dengan finishing HPL merk taco hpl.


Lemari sepatu sangat penting untuk kebutuhan rumah anda selain sebagai penghias rumah, rak sepatu juga untuk menata kerapian, kebersihan dan keindahan sepatu di dalam rumah. Lalu pertimbangan apa yang mesti kita lakukan sebelum membeli rak sepatu tersebut?
- Ukuran rak sepatu sesuaikan dengan jumlah sepatu / kebutuhan sepatu kedepannya.
- Pemilihan desain lemari sepatu, berdasarkan model rumah/ruangan tempat lemari sepatu diletakkan.
- Warna rak sepatu, pilihlah warna sesuai warna interior rumah, bagusnya pilih warna yang kontras dengan ruang tempat lemari diletakkan.


Bagaimana dengan penataan lemari atau rak sepatu tersebut yang pas? Dalam melakukan penataan rak sepatu tersebut kami akan memberikan sedikit tips, berikut tipsnya:
- Tempatkan rak sepatu di ruangan yang sudah dirancang desainnya sesuai tempatnya, bisa disudut ruang atau dipsang diluar rumah dengan bentuk lurus.
- Untuk memudahkan dan memanfaatkan secara maximal, kelompokkan sepatu berdasarkan volume pemakaian dan sortir untuk sepatu yang sudah tidak dipakai.
- Pastikan tempat rak sepatu mendapatkan sirkulasi udara yang baik untuk menghindarkan bau tidak sedap dan jamur pada sepatu.


Berikut contoh gambar lemari atau rak sepatu sebagai referebsi:

Rak Sepatu Unik

Rak Sepatu

Rak Sepatu

Rak Sepatu minimalis

Rak Sepatu Unik

Demikian penjelasan tentang lemari atau rak sepatu, pemilihan sampai penataan rak sepatu semoga bermanfaat. BAGI ANDA yang ingin membeli/memesan rak sepatu silahkan menghubungi kontak online kami. Terima kasih.